Diary Abee - Aku Anjing GAUL

08:03:00


Dibandingin anjing2 laen, aku tuh termasuk anjing yg cukup GAUL lho. Soalnya kalo weekdays aku suka "mengguncang" PVJ bareng Mami. Kenapa weekdays? Karena kalo weekend susah cari parkir, hehehe. Kalo ke PVJ aku suka jalan2 dan juga nongkrong di kafe. Ini dia foto2nya :


Aku lagi di Azzura PVJ


Duh, makanannya mana nih? Waiternya lamaaaa...


Aku juga bawa hood kalo mau kongkow, biar ga kedinginan, hehe


Aku tau kalo Koko Keven diem2 sirik ma kegantengan aku. Soalnya kalo kita lagi jalan bareng ke mall, hmmm, PVJ misalnya, tiap kali yg diserbu dan dicubitin ma cewe2 cantik tuh aku, bukan dia. Kalo ada cewe cantik, aku tinggal pasang muka innocent, dan menjulurkan lidah...cewe2 itu langsung klepek2 kayak ikan lele baru nelen balsem. Apabila cewe itu tidak ngeliat aku, aku tinggal menggonggong dengan suara yg merdu dan nada yg mesra. Mudah sekali.


Sementara Koko Keven? Walau dia berusaha dandan serapi mungkin dan pake parfum sewangi apapun, tetep cewe2 bakal ngelirik aku duluan daripada dia. Pernah suatu kali waktu ada cewe2 lagi megang2 aku, dia mau mencoba menarik perhatian mereka dengan pasang senyumnya yg termanis. Hasilnya? Dia disangka lagi nahan boker. Cucian deh lo.


Karena itu aku tahu kalo diem2 Koko Keven suka sengaja manfaatin aku. Dia mejeng di PVJ sambil bawa2 aku supaya ada kesempatan buat kenalan ma cewe2 cantik. Sewaktu cewe2 cantik lagi pada terpesona dengan keimutan aku, dia bakal curi2 kesempatan buat buka pembicaraan. Berikut ini adalah kisah petualangan aku dan Koko Keven mencari cinta bersama :


Skenario 1

Cewe cantik (CC) : "Aduh, kamu lucu bangettt!!!" (aku yg dimaksud, bukan Koko Keven)

Koko Keven (KK) : "Iya bener, lucu" (mode ga rela : on)

CC : "Siapa namanya, sayang?"

KK : "K...K...Keven..." (mode sok cool tapi malah mirip orang gagap : on)

CC : "Aku ga nanya ke kamu" (memandang Koko Keven dengan sinis, tampang mau makan orang)

KK : *diam seribu bahasa sambil mikir ni cewe sadar ga sih kalo anjing ga mungkin ngejawab???*

CC : "Wahhh keren, mirip Kevin Costner yaa!!!" (kembali belai2 kepala aku)

KK : "Bukan, itu nama aku, bukan nama dia"

CC : "AKU GA NANYA KAMU!!! BERISIK!!! BISA DIEM GA??? Aduh, kamu lucuu bangetttt!!!" (sekali lagi, yg dimaksud tuh aku, bukan Koko Keven)

KK : *jedotin kepala ke tembok*


atau


Skenario 2

CC : "Aduh, kamu lucu bangettt!!!" (kalimat standar yg udah aku denger ratusan kali)

KK : "Iya, lucu kan?" (mode masih ga rela : on)

CC : "Bersih bangettt, wangi lagi...sering kamu mandiin ya?"

KK : "I...iya" (padahal yg sering mandiin aku tuh Mami dan Popoh)

CC : "Hebat, bersih banget...baru kali ini aku liat anjing selucu dia" (OH TENTU...huahuahuahua)

KK : "Iya donk, soalnya aku ngerawatnya pake cinta...hehehe"

CC : "Wah hebat" (jawab sekenanya sambil terus belai2 aku)

KK : "Kamu juga mau...aku rawat pake cinta?"

*PLAKKKKK*


Belajar dari kesalahan, Koko Keven jadi sering beli buku2 tentang cinta gitu, ceritanya sih pengen jadi tambah romantis. Dan pernah suatu kali dia mencoba menerapkan ilmunya yg baru itu menggunakan diriku yg imut ini sebagai umpan pancingan bagi para cewe2 cantik


Skenario 3

CC : "Aduh, lucu bangetttt!!!" (ga perlu aku jelasin lagi kan, dia ngomong ke siapa?)

KK : "Iya, hehehe...dia memang lucu" (mode tetep ga rela : on)

CC : "Aduh gila...lucu pisannnn"

KK : "Eh2, gua punya tebak2an nih"

CC : "Oya?" (jawab sekenanya, masih asik belai2 aku)

KK : "Panda apa yg paling imut, manis, dan lucu?"

CC : "Semua panda mah imut kali..."

KK : "Engga, ada satu yg paling ga ngebosenin..."

CC : "Nyerah deh..." (males mikir, mulai foto2 bareng aku)

KK : "Panda-ngin kamu sepanjang hari..."

CC : "....kamu..." *mukanya merah*

KK : *membentangkan tangan, siap meluk...dia pikir ni cewe udah tersipu2 malu*

CC : "KAMU NYAMAIN AKU MA PANDA??? AKU KAN GA SEGENDUT ITUUU!!!!!!" *lari sambil nangis histeris*

KK : *Digebukin massa disangka melakukan pelecehan seksual*


atau


Skenario 4

CC : "Aduh, lucu bangetttt!!!" (sekali lagi aku tegaskan, yg dia maksud tuh aku)

KK : "Iya, hehehe...dia memang lucu" (mode tetep ga rela : on)

CC : "Aduh gila...lucu pisannnn"

KK : "Kenapa malem ini gelap banget ya?"

CC : "Gelap? Ngga ah, wong PVJ terang benderang gini"

KK : "Bukan, maksud gua langitnya"

CC : "Oh, ya emang udah malem kali?"

KK : "Kayaknya ngga deh"

CC : "Ga tau ah..." (males mikir, mulai cium2 aku)

KK : "Soalnya bulannya lagi nemenin aku di sini" *memandang sang cewe dengan romantis*

CC : "....kamu..." *mukanya merah*

KK : *memonyongkan bibir minta dicium...dia pikir ni cewe udah takluk*

CC : "KAMU NGATAIN AKU KAYAK BULAN??? AKU KAN MUKANYA GA JERAWATAN!!!!" *lari sambil jerit2 histeris*

KK : *Digebukin massa disangka melakukan perbuatan tidak senonoh*


Setelah berkali2 babak belur, akhirnya Koko Keven nyerah pake teori ini itu, dan dia coba tembak langsung cewenya


Skenario 5

CC : "Aduh, lucu bangetttt!!!" (sekali lagi aku tegaskan, yg dia maksud tuh aku)

KK : "Iya, hehehe" (mode KENEH ga rela : on)

CC : "Aduh...aduh...lucuuu"

KK : "Minta no hp lu donk"

CC : "Hah, buat apa?"

KK : "Buat...ehmmm..."

CC : "KAMU MAU JUALAN MLM KE AKU YA??? NGAKUUU!!!"

KK : "Heeehhh??? Ngga, gua..."

CC : "TOLOOOONGGG...ada ORANG GILAAAA!!!"

*Disergap satpam, dibawa ke kantor polisi*


Skenario 6

CC : "Aduh, lucu bangetttt!!!" (sekali lagi aku tegaskan, yg dia maksud tuh aku)

KK : *senyum2 ga jelas* (mode senyum ga rela : on)

CC : "Aduh...aduh...lucuuu"

KK : "GUA SUKA LU!!! MAU GA LU JADIAN MA GUA???"

CC : "..."

KK : "..."

CC : "..."

KK : "...jadi?"CC : "Mas, ini cowo godain aku" *ngomong ke cowo di sebelahnya*

KK : "Heeehhh???" *ga nyadar kalo daritadi tu cewe bareng cowonya, saking terpesona*

*Digebukin*


Tapi sepandai2nya tupai melompat, suatu saat ia akan jatuh juga. Sebego-begonya Koko Keven berusaha kenalan ma cewe, suatu saat dia berhasil juga...saat dia akhirnya mau menerima kenyataan kalo aku memang ganteng dan imut.


Skenario 7

CC : "Aduh, lucu bangetttt!!!" (sekali lagi aku tegaskan, yg dia maksud tuh aku)

KK : "Iya, emang dia lucu..." (mode pasrah : on)

CC : "Aduh...aduh...lucuuu"

KK : "Mau foto bareng dia? Kebetulan ni gua ada kamera"

CC : "Boleh2..."

KK : "Satu, dua..." *CEPRET*

CC : "Thank you. Kamu punya fb?"

KK : "Punya"

CC : "Ni fb aku...add ya, tar tolong tag-in fotonya, hehe"

KK : "O...o...oke" *gemetar saking bahagia*

CC : *senyum*

KK : *senyum*

CC : "Oke deh, aku duluan ya...yuk yank" *pergi sambil gandeng om2 di sebelahnya*

KK : "Dahhh..." *nangis, kecewa, patah hati*

Aku : *jilat2 tangan Koko Keven*


Tabah ya Koko Keven...hidup memang kejaaaamm...hehehe. Don't worry, you still got me. Woof woof!


From Abee, with love!











PS : Kalo ngakak, jangan lupa komen ya, hehe

You Might Also Like

19 Orang pembaca meninggalkan jejak di sini

  1. tapi sabar lah ya ko,suatu hari cc cc cantik pasti ngeh,yg bawa abee juga ternyata lbh cute lagi,jia you!

    ReplyDelete
  2. wakaka...lucu banget... ga ngebayangin kalo aku bisa paham bahasa mereka pasti lucunya lebih dari skenario itu ya.... ahaha

    ReplyDelete
  3. ya ampun si ebifurai gahol ametttt bok, kalah sama gue yang doyan mendem di rumah hahahahah :))
    si koko juga bisa aja bikin skenario sampe banyak gitu, kayak sinetron aja..

    ReplyDelete
  4. mirip anjing di pilm telenovela Marimar. haha

    ReplyDelete
  5. Noeel : yg lucu gua ato Abee? hehe

    Aina : benerrr...pasti dia narsisnya 30x lipat dari yg gua ceritain, hehe

    Audrey : makanya ga boleh kalah gaul ma Abee ;p

    Tukang colong : oya??? gua ga pernah nonton sih dulu, hehehe

    ReplyDelete
  6. glodhak.. itu beneran deh, yang sarap yang cowok apa yang cewek yak.. kayaknya dua-duanya deh. hahaha..

    anjingnya sih lucu.. tapi selucu apapun anjing tetep aja saya takut kalo ketemu. hahaha

    ReplyDelete
  7. kesian kamu ya keven di cuekin sama si CC.hahha:P

    ReplyDelete
  8. Gaphe : lu takut anjing? kenapa?
    Nova : gpp, suatu hari ntar CC nya yg nyesel...hehe

    ReplyDelete
  9. hhahahaha TK baru baca nih ven... bodor ih... pengen ketemu si ABE!!! ahhahaha... klo ketemu u sih dah sering... hahahhaa...

    biar tar ada skenario berikutnya:

    TK: iihhh lucu!!!
    KK: iyah emang lucu
    TK: ini si Abe?
    KK: iyah ini si abe (sambil sok imut tea)
    TK: buat TK yah?!
    KK: hah?
    TK: Thanks yah!! (sambil gendong si abe trus bawa pergi)


    hahahahha

    ReplyDelete
  10. btw nomer hape nya si Abee ada gak ? mintak dund sekalian fb nya yah *rada gilak*

    ReplyDelete
  11. huakakakakak ternyata lebih laku peliharaannya dari pada majikannya XD

    ReplyDelete
  12. sabar ya om. cobaan emang berat yang penting tetap semangat haha tapi anjingnya emang lucu sih om :D

    ReplyDelete
  13. haaaaa anjing nya mirip yang punya tintiin :O
    imutan anjing nya :3 sini gue culik bang anjingnya :3

    ReplyDelete
  14. mirip anjingnya asterix dan obelix.
    lucu hahahaaa

    ReplyDelete
  15. Hahaha.. Malah anjingnya yg diperhatiin orang bukan majikannya.. :D

    ReplyDelete
  16. namanya abee wang ya :D ada panjangannya :P
    lucuuu kayaknya klo jadi manusia, abee nih yang santai tapi supel gitu dah hhohho

    ReplyDelete

Temen-temen yg ga punya blog atau account Google, tetap bisa komentar kok. Di bagian "Comment As" pilih "Name/URL", terus masukin nama dan email kamu, beres deh.

Satu-dua buah baris komentar yg sahabat tinggalkan merupakan sebuah apresiasi yg sangat besar artinya bagi sang penulis =)

Subscribe