Top 10 Movie Quotes

16:43:00


Di post kali ini gua mau nulis tentang kutipan2 film yg berkesan buat gua. Sebelum temen2 baca ke bawah, gua tau nanti mungkin bakal banyak yg protes ke gua, kenapa kok kalimat2 keren seperti "May The Force Be With You" nya Star Wars, "Hasta La Vista, Baby" nya Terminator 2, atau "AAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!" nya 10.000 BC malah ga dimasukkin?
Well, soalnya yg gua masukin ke dalam list gua hanyalah kalimat2 yg bisa meng-inspire gua di dalem hidup, bukan cuma buat sekedar lucu2an.

Jadi kata siapa nonton film cuma untuk sekedar hiburan? Film juga dapat memberi kita banyak pelajaran tentang hidup. Check this out :

10.
"You know, the ancient Egyptians had a beautiful belief about death.
When their souls got to the entrance to heaven,
the guards asked two questions.
Their answers determined whether they were able to enter or not.
‘Have you found joy in your life?’
'Has your life brought joy to others?’" - Carter
From : The Bucket List

9.
"Do, or do not. There is no 'try'" - Yoda
From : Star Wars V : The Empire Strikes Back

8.
"Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get." - Forrest Gump
From : Forrest Gump

7.
"It is not our abilities that show what we truly are... it is our choices." - Dumbledore
From : Harry Potter and The Chambers of Secret

6.

"Someone once told me that the power in all relationships lies with whoever cares less, and he was right. But power isn't happiness, and I think that maybe happiness comes from caring more about people rather than less..." - Connor Mead
From : Ghost of Girlfriends Past

5.
"So how does it happen, great love? Nobody knows... but what I can tell you is that it happens in the blink of an eye. One moment you're enjoying your life, and the next you're wondering how you ever lived without them." - Alex "Hitch" Hitchens
From : Hitch

4.
"I am nothing special, of this I am sure. I am a common man with common thoughts and I’ve led a common life. There are no monuments dedicated to me and my name will soon be forgotten, but I’ve loved another with all my heart and soul, and to me, this has always been enough" - Noah
From : The Notebook

3.
"Our love is like the wind... I can't see it, but I sure can feel it" - Landon
From : A Walk To Remember

2.
"Oh yes, the past can hurt. But, you can either run from it or, learn from it" - Rafiki
From : The Lion King

1.
"The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return" - Christian
From : Moulin Rouge

You Might Also Like

27 Orang pembaca meninggalkan jejak di sini

  1. sukaaaa semua :D meskipun film-nya cuma tau beberapa sih.

    kalau sy banyak ngambil quote dari manga, wah itu juga bagus2 deh

    ReplyDelete
  2. saya paling suka quotes nomor 8 :D

    ReplyDelete
  3. klo gua paling suka quote dari Devil May Cry 3 (Game)
    "Maybe somewhere out there, even a Devil May Cry when he loses a loved one, don't you think? (Lady)

    ReplyDelete
  4. Setuju sama Fiction's World, quote dari mnga juga keren!

    hehe aku kurang update film sih -___-

    ReplyDelete
  5. paling suka nomer 3
    asal jangan ada tambahan
    i can smell it...
    heheh

    ReplyDelete
  6. paling suka qoute nmr 3...

    banyak qoute2 bagus juga yg saya suka di film a walk to remember..

    ReplyDelete
  7. kenapa ngga ada "why so serious?"

    haha, itu kesukaan saya.

    ReplyDelete
  8. No 7

    huaaaa banyak bgt yang bagus2 d situ..love Harpot..


    huaaa miss Hogwarts bgt!

    ReplyDelete
  9. Nomor 8,3,7,4,5,. Suka semua dah.. emang bang Keven penggemar film sejati nih,. :D

    ReplyDelete
  10. quotenya forrest gummp beh..filmnya apa lagi beh beh, tom hanks nya juga..jempol semua dah d('_')b

    ReplyDelete
  11. "you'll never know until you try",
    ini quote nya juga keren, tpi kyaknya nemu di buku tulis SIDU. hihihi

    suka yg forrest gump!

    ReplyDelete
  12. suka yang Harry Potter ma A walk to remember, yang lain belum pernah nonton

    ReplyDelete
  13. gue suka quote yang nomor 9, simpel dapi dalem banget maknanya, menurut gue. :D

    ReplyDelete
  14. cuma bebarap film yang udah chika tonton hehee

    ReplyDelete
  15. semua quote diatas punya makna sendiri2, dan tentunya menginspirasi.. tentang usaha, cinta, de el el..

    ReplyDelete
  16. uhm..quote dr lion king udh sering denger.
    nah3x...kenapa yg dbahas cm pilem dr luar. bahas yg dr indon jg dong!
    =D

    ReplyDelete
  17. Gak di film, gak di buku, pasti selalu ada yang quote2 yang keren, hehe :D

    ReplyDelete
  18. ini nyontek atau catatan pribadi? hayoo ngaku!

    ReplyDelete
  19. Fiction : wah suka baca manga juga toh? paling suka manga apa? kali2 bahas donk di blog lu...

    Rawins : kalo bisa di-smell berarti kentut donk, hahaha...your love is like kentut, always make me semaput...

    Yus : karena alesan yg ada di alinea pertama ;p

    Feby : pemalas sejati tepatnya, kerjaan banyak, tapi masih sempet2nya nonton, hehe

    Rezka : jarang nonton film indo, hahaha

    Avip : kompilasi pribadi cuy

    ReplyDelete
  20. Sama gue juga sepuluh-sepuluhnya itu B)

    ReplyDelete
  21. Hueheh..keren2 tu qoutenya.
    Tapi yang paling gue seneng itu qoute, "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get."
    Simpel aja sih quotenya, tapi maknanya dalem :D

    ReplyDelete
  22. Kenapa cuma sepuluh Kep.. seratus dong ah! =P

    Nanti bikin yg versi dari buku ya!

    ReplyDelete
  23. gak suka nonton jadi gak ngerti nih. hehee

    ReplyDelete
  24. numpangg ngopi ya hihi thanks ya udah mampir di blog gue :D

    ReplyDelete

Temen-temen yg ga punya blog atau account Google, tetap bisa komentar kok. Di bagian "Comment As" pilih "Name/URL", terus masukin nama dan email kamu, beres deh.

Satu-dua buah baris komentar yg sahabat tinggalkan merupakan sebuah apresiasi yg sangat besar artinya bagi sang penulis =)

Subscribe