Bulan Februari, Bulan Penuh Kasih Sayang

07:33:00

Ga kerasa ya sebentar lagi Januari sudah akan berakhir, dan Februari sudah akan tiba. Tidak terasa, sudah sebulan kita melewati tahun 2012 ini. Dan kalo ramalan Bangsa Mayans benar, hidup kita hanya tinggal 11 bulan kurang (tapi gua yakin mereka SALAH)


Dalam rangka menyambut bulan Februari, gua akan nulis banyak post yg bertema cinta, misalnya resensi film2 (ringan) bertema cinta yg menurut gua bagus dan sayang untuk dilewatkan, dan juga makna dan pesan moral yg terkandung di dalemnya. Gua juga akan nulis tips2 seputar love and relationship, terutama buat temen2 yg masih mencari belahan jiwanya, semoga tips2 itu bisa membantu. Gua bukan pakar dalam cinta, gua hanya banyak makan garam soal patah hati, wakakakak. Buat yg kangen sama Alice, Cia, ataupun Fen, gua punya beberapa kisah soal mereka yg belom gua share di blog, hehehe.

Gua tau ga semua temen2 pembaca merayakan Hari Valentine, untuk berbagai alasan. Well, gua menghormati keputusan itu dan gua juga ga ngerayain Valentine secara khusus. Cuma memang secara pribadi, di luar kepercayaan atau keyakinan tertentu, bulan Februari ini punya makna khusus buat gua. 

Di bulan Februari ini lah orang tua gua meresmikan hubungan mereka lewat sebuah ikatan perkawinan, suatu proses yg penuh rintangan karena waktu itu Papa gua masih WNA dan WNA sangat dipersulit di jaman Orde Baru. Andaikata waktu itu mereka menyerah pada keadaan, mungkin mereka tidak akan pernah menikah, dan si ganteng bernama Keven ini tidak akan pernah menjejakkan kakinya di dunia, hehehe. Thanks God, pada akhirnya cinta yg menang, dan 4 tahun kemudian, seorang malaikat mungil pun hadir di dalam kehidupan mereka.

Jadi begitulah, bulan Februari ini, gua dedikasikan sebagai "Bulan Kasih Sayang" di Emotional Flutter ini untuk Papa dan Mama tersayang. Expect lots (and I mean LOTS) of love-related post. Gua harap temen2 semua bisa menarik manfaat dari semua postingan soal cinta yg gua tulis. Buat temen2 yg pengen gua bahas soal hal/tema tertentu, bisa join page Emotional Flutter di Facebook dan tulis permintaan kalian di sana. Kalo memang topiknya menarik untuk dibahas, gua akan masukin ke dalam agenda gua di bulan Februari.

Mencintai adalah sebuah seni, dan seni itu harus terus dieksplorasi dan diasah, hingga menjadi suatu identitas. Akhir kata, semoga temen2 pembaca semua bisa menyingkirkan semua prasangka buruk tentang bulan Februari ini...and just enjoy the ride =)

"The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return..." ~ Moulin Rouge (2001) ~

You Might Also Like

23 Orang pembaca meninggalkan jejak di sini

  1. Alasan bang keven dalam menyikapi hal yang berbau cinta patut diacungi jempol :) Terkadang aku muak mendengar kata cinta dimana hanya terjadi kesedihan diujung kisahnya, tapi dengan alasan ini aku juga mulai sadar, cinta itu indah :D Semoga postingan selanjutnya mengenai cinta memberi aku referensi bang ^_^ Semangka!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejujurnya, yg namanya cinta tuh kata gua memang ga bisa lepas dari siklus naik turun antara bahagia dan sakit, tapi justru di situlah indahnya.

      Love doesn't make life easier...just worth it ^^

      Delete
    2. Nah, maka dari itulah aku mencoba memahaminya bang :) Sebuah poin yg melekat dibenakku saat baca postingan ini ya seperti komentar abang ini barusan, ditambah didalam cinta yang kuat terdapat tubuh yang kuat hahaha *artinya konotasi ya jangan mikir aneh2 bang :p*

      Delete
    3. kalau pemahamanku tentang cinta sih simpel : sejak dulu beginilah cinta, penderitaannya tiada pernah berakhir

      Delete
  2. kita hidup juga karena cinta dan untuk cinta, ditunggu bang keven tulisannya ^_^

    ReplyDelete
  3. aaa baru tahu kalo punya page di fb >.<
    ditunggu review film2nya, siapa tahu ada yang menarik buat ditonton menemani libur panjang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo2 gabung, itu gua bikin bukan gara2 sok pengen jadi artis, tapi supaya mempermudah aja buat interaksi sama pembaca...soalnya ga semua orang yg add FB gua tuh gua approve

      Delete
  4. ayo.. ayo ditunggu Kak :D aku demen banget baca-baca tentang cinta, bikin melayang-layang #lebay. :D

    ReplyDelete
  5. jangan bilang ortu lu kawin di tanggal 14 nya? :P

    ReplyDelete
  6. yang pasti di bulan februari usia tambah tua :P

    ReplyDelete
  7. Wuih keren, kenapa gak disertai foto bokap nyokap lo juga Bang? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Privacy lah, takut ada yg ketemu mereka di jalan, hehehe

      Delete
  8. jadi, bentar lagi, ultah pernikahan orang tua mas yah?
    wah..wah... smoga tambah langgeng deh smpe maut memsihkan...

    ReplyDelete
  9. cinta ?? ehhmm... gpp deh..
    keep posting :D

    ReplyDelete
  10. haaaah malaikat mungil ? #uhuk.. mungil gedenya ga tau ya..haha

    ReplyDelete
  11. "Mencintai adalah sebuah seni, dan seni itu harus terus dieksplorasi dan diasah, hingga menjadi suatu identitas."
    Okeih, saya akan coba mengasah hal yg satu ini.. hohoho

    ReplyDelete
  12. lagi..postingn k2k psti gak jauh2 dr l.o.p.e
    =D
    happy annvers bwt ortuny kak, mg slalu bhagia

    ReplyDelete
  13. ah saya cinta Feb, ada V'day , hari na cuma dikit, dan saya juga berulang tahun di bulan Feb wakakaka :)

    ReplyDelete
  14. orangtuaku juga menikah februari, Kev... dan biasanya sih aku memanfaatkan momen valentine dengan segala bunga dan cokelat untuk kasih kado ke orangtua.. hehe.. :-D

    ReplyDelete
  15. wah, blogwalking kesini asik :D
    baru tau ada fanpagenya segalaaa hihihi
    gue sihh, gue, kayaknya gak ngerayain apa-apa bulan febuari ini #nasibjomblo
    tapi valentine masih-agak-lama semoga gue punya pacar sebelum valentine #ngarep

    ReplyDelete

Temen-temen yg ga punya blog atau account Google, tetap bisa komentar kok. Di bagian "Comment As" pilih "Name/URL", terus masukin nama dan email kamu, beres deh.

Satu-dua buah baris komentar yg sahabat tinggalkan merupakan sebuah apresiasi yg sangat besar artinya bagi sang penulis =)

Subscribe