Aku dan Softex

10:56:00

Temen2 pembaca yg cewe pasti udah sangat akrab dengan benda di atas kan? Oh jelasss...setiap bulan kan kalian bertemu dan memadu kasih selama seminggu...hehehe.

Sebagai seorang cowo tentunya gua ga ngerti apa2 soal PMS. Gua cuma sering diajarin di sekolah kalo setiap bulan cewe2 bakal mengalami yg namanya PMS dan hal itu membuat mereka sakit perut sekaligus mudah emosi. Waktu itu, gua cuma manggut2 aja tanpa rasa tertarik sama sekali. Tapi waktu gua punya cewe pas kelas 1 SMA, gua mulai berkenalan sama yg namanya PMS.


Ada masa2 tertentu di mana pacar gua itu akan ga enak badan seharian. Perutnya sakit, diajak ngobrol ga nyambung, diajak pergi ga mau, malah kadang2 juga dia ga masuk sekolah. Untungnya, ga seperti cewe2 laen, pacar gua itu punya kelebihan bahwa meskipun lagi PMS, dia ga pernah marah ke gua...yg ada dia akan nyuruh gua duduk di ranjang kostnya, dan dia akan membaringkan kepalanya di pangkuan gua...so sweet.

Tanpa bermaksud merendahkan kalian para cewe, tapi gua bener2 ga kebayang kalo setiap bulan gua harus mengalami sakit perut dan mendapati benda kesayangan gua memuntahkan darah selama berhari2. Karena itulah, gua selalu merasa bersyukur bahwa gua dilahirkan jadi seorang cowo, jadi gua tidak usah merasakan penderitaan tersebut setiap bulan.

Anyway, tapi ternyata Tuhan punya rencana lain...

Minggu lalu setiap hari gua cuma tidur sekitar 2-3 jam akibat ngejar deadline untuk Preview 3 TA yg akan jatuh pada hari Sabtu. Belum lagi, pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2012, nenek gua meninggal, menyusul kakek gua yg pergi 10 hari yg lalu, jadilah kesibukan gua bertambah. Selain harus ngerjain TA, juga setiap malem gua harus ke rumah duka untuk membantu menerima tamu2 yg hendak melayat nenek gua

Karena kelelahan yg luar biasa, pada hari Kamis pun gua tumbang. Badan gua panas tinggi dan gua ga bisa bangun. Tapi tidak hanya itu saja, gua pun merasakan rasa sakit yg luar biasa di pangkal paha (atau kalian lebih senang dengan kata : selangkangan) gua. Selidik punya selidik, ternyata di pangkal paha gua ada semacam urat yg kejepit gitu sehingga menyebabkan rasa sakit, bengkak, dan infeksi.

Hari Jumat, gua mendapati sebuah bengkak sebesar bola pingpong di pangkal paha gua, dan rasanya sakit banget sampe gua beneran sulit untuk menggerakkan kaki gua. Bahkan, untuk duduk pun GA BISA! Singkat cerita, meskipun udah minum obat dan terapi lintah, seharian itu gua terpaksa harus ngesot ke mana-mana karena gua tidak bisa menggerakkan kedua kaki gua. Bahkan malam harinya pun gua ga bisa tidur akibat rasa sakit yg terus menerus.

Hari Sabtu pagi, tampaknya obat dan hasil terapi lintah gua mulai bekerja, bengkak di pangkal paha gua pun pecah dengan gemilang. Tapi ternyata penderitaan gua belum berakhir sampai di sini karena bekas lukanya terus menerus mengeluarkan darah kotor. Pada saat itu, timbullah ide di kepala nyokap gua dan beliau pun menyodorkan sebuah benda putih bersinar ke hadapan muka gua.

Ya betul...apa lagi kalo bukan BENDA INI!!!


Awalnya jelas gua menolak mati2an...edan aja gua harus pake benda itu. Tapi setelah dibujuk2 sama nyokap dan bokap, daripada gua harus jalan2 keliling rumah sambil darah mengalir ke mana2, akhirnya...dengan malu2, gua pun memakai benda itu sesuai petunjuk nyokap dan rasanya...ehm...gua kehilangan kata2 untuk mendeskripsikan perasaan gua saat itu.

Gua cuma bisa bilang bahwa rasanya PENUH banget di bawah sana, bagaikan ada yg masukin anak kelinci ke dalam celana dalam gua. Gua ga kebayang kalo cewe2 harus make benda kayak gini seharian sambil beraktivitas. Gua jalan aja udah ga nyaman rasanya, apalagi harus lari, presentasi, dan lain sebagainya.

Gua juga sedikit khawatir sama si junior yg bisa hidup sendiri dengan damai dan leluasa di bawah sana dan kini terpaksa harus berbagi tempat dengan sang anak kelinci. Apakah mereka akur? Bagaimana kalau mereka bertengkar dan saling gigit?

Anyway, moral yg bisa diambil dari cerita ga jelas ini adalah...
Pake softex itu ga enak...banget...karena itu, guys...RESPECT your girls. Mereka harus ngalamin kayak gini tiap bulan, men! Bayangin! Ga cukup sakit perut atau berdarah, mereka juga jalan2 dengan anak kelinci di dalam CD mereka setiap bulan selama nyaris separuh hidup mereka!!! BAWA2 ANAK KELINCI DI DALAM CD SELAMA 50 TAHUN!!!!! 

Belum lagi suatu hari mereka bakal hamil dan punya anak...gua ga tau rasanya dan gua GA MAU TAU rasanya (oh God, please, jangan kasih gua penyakit yg bikin anak kelinci keluar dari pangkal paha gua...gua ga mau tau rasanya hamil dan punya anak...ngga deh, makasih) tapi yg pasti rasanya GA ENAK dan SAKIT banget! Karena itu, hormatilah mereka, hargailah mereka, karena merekalah yg suatu hari harus melahirkan anak2 kalian dan mendedikasikan seumur hidupnya bagi mereka.

Kita sebagai cowo tuh sebenernya enak cuma harus kerja cari duit untuk kasih makan keluarga. Penderitaan kita ga ada apa2nya dibandingkan penderitaan para cewe yg harus bertemu dengan softex setiap bulan selama separuh dari hidup mereka.

Kalo kalian ga percaya, cobain aja sendiri... pake softex, dan sana pergi maen futsal...


Lucu sih lucu, tapi bayangkan dia berada di dalam CD lu selama lu main futsal......

You Might Also Like

72 Orang pembaca meninggalkan jejak di sini

  1. KEVEN!! KELUARIN ANAK KELINCINYA! KASIAN!!

    ....ga segitunya juga sih kep... wkwkwkwkwk ngakak gw... pasti gak pake yg super slim yah? /penting?! mgkn brasa ada anak kelinci karena lu pny benda lain disitu sementara cewe ngga.. prasaan gw ga pernah segitunya sih wakakak *ngakakgelutukanlagi*

    get well soon, bachelor-to-be! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Ini mah...anak kelincinya" *sudahtidakberbentukberlumurandarah"

      Delete
    2. man, that was sick! wkwwkwkwkwkw gelo siah jiji pisaaaaaaannnnn XDDD

      Delete
  2. HUAHAHHAAHAHAA *ngakak parah*

    awalnya emang ga enak sih bang, tpi karna udah biasa, ya biasa aja--"

    ReplyDelete
  3. wekekek ... gue bersyukur ga pernah make softex :D

    ReplyDelete
  4. Astaga bang Kepen :o <---serius syok
    heheheh ane jg tetep bersyukur dilahirkan sbg cwek hehehe meskipun tiap bulan musti siap2 megangin perut mulu seharian fiuuhh...

    suka banget ama pesan moralnya hahhaha :))

    ReplyDelete
  5. akwaward. ngakak juga tuh kelinci mungil harus dibawaha apa enggak sesek terus mati #Apaandah.
    tapi sudah sembuhkan bang kep :P

    ReplyDelete
  6. HAHAHAHAHA sukses ketawa aku...
    Trus sekarang gimana mas, masih make?
    Hihihi... emang gak nyaman sih pake duk, apalagi kalo dah geser-geser, wiw, bisa ke mana mana darahnya wkwkwk~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya cuma sehari doank makenya...tepatnya, beberapa jam...dan gua udah kapok pok pok...

      Delete
  7. hehehe setidaknya bisa merasakan apa yg dirasakan wanita kan skr :)

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwk, gila gokil banget, jadi inget dulu ada tmen cwo yg diare parah, akhirnya krn takut kecepirit dia make pembalut :D

    ReplyDelete
  9. anak kelinci.. wkwk... perumpamaannya parah bgt.. wkwkwk... wanjir tp koq bs ada ulet kejepet di sana y?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akibat cedera otot waktu olahraga, diare, naek motor/sepeda, kelamaan duduk, macem2 lah penyebabnya...

      Delete
  10. hehe jadi gak heran dong kalo cewek itu suka marah kalo lagi mens...soalnya bawa anak kelinci sih. lhooo? gak nyambung ya

    ReplyDelete
  11. GA KEBAYANG PAKE SOFTEX...
    APALAGI KEBALIK....
    BAKAL KECABUT SEMUA BULUNYA....
    :p

    ReplyDelete
  12. klo PMS bulanan pakai pembalut paling hanya 1minggu -10hari, klo habis lahiran katanya bisa sampe 1bln wakakaka :)
    sebearnya pms sakit atau ga, beda orang beda gejala sih ^^ ada yang bilang tergantung makanan juga, dulu pitshu juga sering sakit atau pegel2 cuma semenjak Yoga udah nggak Amin~

    ReplyDelete
  13. ah sudah biasa gue sihhhh
    *kibas rambut* akakakakakakakakaka
    good post, ijin share yah kev

    ReplyDelete
  14. Sumpah ni cerita lucu plus pake bangetttt :D hahahaa...
    Lanjut gan, pake kelinci

    ReplyDelete
  15. astaga.... *gue lagi baca ini sambil makan wakakakakk*
    cepet sembuh ko. :))

    ReplyDelete
  16. eh dulu waktu kita masih kecil juga pake popok kan?

    HUAHAHAHA......

    Anyway mungkin karna lu udah punya 'peliharaan', jadinya serasa bawa anak kelinci. Lah kalo cewek kan gak punya 'peliharaan'. Hahaha. Ya walau pasti cewek2 juga gak enakan juga makenya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumben kali ini persepsi lu bijaksana...hmmm...bener juga ya...piaraan gua berantem sama anak kelincinya...I see I see...

      Delete
  17. hotdog, itu yang pertama keluar di pikiran aku pas selesai baca postingan ini -,,-
    anyway, sebenernya pake soptek gak setidaknyaman itu kok, asal ukurannya pas dan tidak ada 'benda lain' dalam selangkanganmu, semuanya baik2 saja :3
    get well very soon, om keven! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hotdog??? Lu mikir apa bisa nyambungnya ke hotdog??? =_=;;;

      Delete
    2. kayanya yg kepikiran hotdog gara2 your genital dibawahnya ada pembalut. nah seperti apa? hotdog, kan? at least itu yang aku pikir, hihihihi *kabur*

      Delete
  18. bacanya ngakak!
    itulah cewe.. kompleks dan ribet.
    menurut ku rasanya ga kayak bawa anak kelinci. biasa aja. nyaman selembut sutra. hahaha.. apa karena udah berbelasan tahun akrab sama benda itu yak? #abaikan :D

    ReplyDelete
  19. wkwkwkwkw... kenapa harus dianalog-kan sama anak kelici, sih? *ngakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kecil, putih, lembut...kalo besar, hitam, dan mengerikan pasti gua analogikannya anak dinosaurus...

      Delete
  20. hahahahahaha gimana ngebanyangin laki laki pake softek... mungkin begitu kali rasanya ya...

    tapi kayaknya respon para wanita diatas baik baik saja ya.. aneh.... good writing...

    ReplyDelete
  21. Hahaha, aku baru tahu ada cowok yang "berani" bilang pernah pakai pembalut, ya meskipun karena terpaksa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malu sih, tapi kan tujuannya mulia...membuat pembaca tertawa...hahaha

      Delete
  22. klo udah kebiasa pake pembalut ya jadi kerasa biasa aja kok, wkwk :P

    ReplyDelete
  23. wuaahahaha.. kak kepen fantasinya berlebihan :p
    buat kita cewe-cewe pake pembalut mah biasa ajaa ? yang setuju toss!!

    ReplyDelete
  24. Somplak! itu kenapa harus dikiaskan dengan anak kelinci? kenapa gak anak tapir aja? :D

    *cek kancut* *kemudian bersyukur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeri banget kalo bawa2 anak tapir di dalem kancut...

      Delete
  25. Haha...ini toh ceritanya..^^

    ReplyDelete
  26. padahal merknya macem-macem loh ada laurier, unicharm, kenapa nyebutnya dengan softex ya.

    ow.... masalahnya gak cuman ada kelinci di panty, tapi juga kalo sedang banyak-banyaknya bisa tembus kemana-mana. tapi aku sih dinikmati aja. soalnya laki-laki gak bisa ngerasain mengandung dan menyusui kan. perasaan jadi seseorang yang paling dibutuhkan di dunia oleh anaknya, kalo nangis pasti manggilnya "mama... mama". kalopun yang panggil papa juga ada tapi kasusnya sedikit #pengalaman pengasuh baby day care...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena buat kita2 yg besar di tahun 90-an, softex tuh udah jadi nama untuk pembalut. Seperti aqua untuk air mineral, baygon untuk obat nyamuk, dan indomie untuk segala macam mie instant...

      Delete
  27. anak kelinci? --" emang mirip kelinci gitu ya bang? haha
    tapi lebih asik pake ch*rm lo bg drpd pake softex #eh #promosi

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Miriiiiipppp...putih, lembut, hahaha

      Delete
  28. #speechless

    Kaya'nya om harus hati-hati, nanti ditangkap komunitas penyayang kelinci karena masukin kelinci kedalam CD selama main futsal #eh #salahfokus

    ReplyDelete
  29. Hahaha.. Enk bang kalo mau pipis pas main futsal gak harus ke wc dlu.. :D

    ReplyDelete
  30. bete juga kalo mau keluar ada cewe yang titip beliin yang kek gitu
    paling banter aku tanya, sekalian pasang ga..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi masangnya kan ga di cewenya, tapi di CD-nya doank...#kecewasetelahtahufaktanya

      Hehehehe...

      Delete
  31. Cowo???pake softex mai futsal??? hahah..guling2 gue

    ReplyDelete
  32. bagian tengah sampe abis, gw ngakak terus baca postingan lo. hahahahahahahahahahaha..

    sebenarnya kalo udah biasa sih, ya nyantai aja.. cuma lo kan punya junior, jadi mungkin risihnya berlipat2..

    kalo lu pake softex, lu harus sering ganti.. pas lo pake, curiga gw ga ganti seharian ya? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak ajaaa...gua cuma pake 5-6 jam doank kok...wkwkwk

      Delete
  33. gokil... salut deh bg...:D salam knal ya...

    ReplyDelete
  34. bahahahahahk... sampe geli sendiri selangkangan gue baca ini :)) errrrr... jgn sampe gue nyobain dah o:)

    ReplyDelete
  35. wuakakakaka, ngakak ! :)) oiya, turut berduka yaa :)

    ReplyDelete
  36. wakakaka anjrot ngakak :))
    pake soptek mah menurut ane biasa aje gan. mungkin cowo risih pake soptek karna ada "telor" nye. jadi aneh :))

    ReplyDelete
  37. hormatilah mereka, hargailah mereka, karena merekalah yg suatu hari harus melahirkan anak2 kalian dan mendedikasikan seumur hidupnya bagi mereka.

    Suka banget sama quote ini om..
    keren..

    anak kelinci? -___-

    ReplyDelete
  38. Bang kepen, lo makenya ga kebalik kan????? kalo kebalik bahaya noh, lengket semua, kayak dadar gulung muahahhahahahaha *ngakak*
    pesannya nyampe banget bang :)

    ReplyDelete
  39. Beuh mantap.
    Suka sama pesen moralnya, meskipun gue tetep bersyukur dilahirin jadi cewek. haha XD

    ReplyDelete
  40. hahahahahah,,,,,
    lucuuuu, tapi g selebay itu dech,,,
    kan kita-kita pake yang slim,,,,
    kalo sakit n nggak nyaman'a itu konsekwensinya....
    hahahahahaha.....
    syukuri aja......

    ReplyDelete
  41. ini bukan masalah untuk siapa...
    tapi yang jadi bahan utama adalah fungsinya... :)

    so, jangan malu..!

    kecuali fungsinya pengen tampil lebih feminim itu sih salah fungsi..


    *bakuuurrr...eh kaburr!

    ReplyDelete
  42. anak kelinci dlm CD? apa rasanya tuh????

    ReplyDelete
  43. hahhahahha..... pasti ngakak klo mampir ksini :D kocak abis..... btw, itu baru softex lho... blm yg lain... lagian, begituu kyk klinci, krn kamu ada junior yg ngganjel jg.... jd tmbh susye.... wkwkwkwkk..... tp top n makasih y, sy mewkili dr pihak wanita, ats peringatnnya buat para lelaki utk menghargai wanita ;)

    ReplyDelete
  44. antara gue pengen bersedih karna orang terdekat lo meninggal, dan pengen ketawa karna lu sbg seorang laki laki yang memakai softex yang notabene itu punya perempuan :D

    ReplyDelete
  45. Awalnya, wise gitu yaaa.. belakangan bikin ngakak woiyy. sampe keluar air mata nih saya. hahahaha

    ReplyDelete
  46. aku mendingan mens deh daripada urat kejepit gitu. kayanya sakit banget T_T tenang aja, sekarang pembalut banyak yg tipis, jadi hampir gak berasa. coba deh bayangin jadi bayi yg pakai diapers seharian sampai pupup juga di situ. itu baru namanya menderita, hehehe :p

    ReplyDelete
  47. setelah baca, ini artikel yang berbobot juga ya,, dari kata katany sangat jelas dan mudah di fahami,,, keren dah,,, semoga sukses aja,,,

    ReplyDelete
  48. ada yang namanya TAMPON kok!
    dan, pembalut itu ada banyak jenisnya, ga semua nge'ganjel.
    oh iya. softex itu nama merk lho..

    ReplyDelete
  49. Haha. You have great way of telling stories, Keven. Pure honesty and witty in your way. Love your writing.

    ReplyDelete
  50. get well soon..
    lucu sih lucu, tapi ngebayangin sakit lu, ga jadi ngakak

    ReplyDelete
  51. Haha lucu xD
    tapi rasanya ngga kayak anak kelinci kok. pas 3 bulan pertama mungkin iya, tapi bukan anak kelinci, kayak roti gepeng haha
    tapi lama2 ngga kerasa sama sekali! kayak ngga make apa2. malah kadang-kadang lupa kalo saat itu kita lagi mengenakan 'anak kelinci'

    ReplyDelete
  52. suer....gak berhenti stengah jam ketwa gua....kaku perut niiiiyyy,,,hahahahahahaha

    ReplyDelete
  53. Hey, get well soon yaa kev :( duh, ngeri bacanya.
    Umm, ini tulisan layak disebarluaskan, nggak banyak cowok yg bisa memikirkan hal kaya gini, ceweknya PMS aja doi protes -_-

    ReplyDelete

Temen-temen yg ga punya blog atau account Google, tetap bisa komentar kok. Di bagian "Comment As" pilih "Name/URL", terus masukin nama dan email kamu, beres deh.

Satu-dua buah baris komentar yg sahabat tinggalkan merupakan sebuah apresiasi yg sangat besar artinya bagi sang penulis =)

Subscribe