Pengumuman Pemenang Giveaway 4th Anniversary Emotional Flutter

18:46:00


Hari ini adalah hari yg special banget...tau ga kenapa?

Pertama, hari ini gua tambah tua satu tahun. 


Tahun lalu, umur gua 25 dan gua masih berada di ambang batas antara "young adults" dan "adults". Tapi tahun ini, saat melihat angka 6 di belakang angka 2, gua pun menyadari satu hal...oke, sekarang udah bukan saatnya maen2 lagi. Gua udah harus serius menata hidup gua. Mau ke mana hidup ini gua bawa? Gua hanya punya waktu sekitar 4 tahun lagi sebelum menginjak usia 30...usia di mana seharusnya seseorang udah mulai bisa "mapan" because life begins at 30, right?

Di saat usia kita masih kepala dua, kita masih dalam proses pencarian jati diri kita. Kita masih belajar, kita masih idealis, kita masih mencoba, kita ga usah takut salah ataupun gagal. Walaupun seharusnya kita udah cukup tua untuk bersikap bijaksana, tahu mana yg boleh dilakukan dan mana yg tidak boleh dilakukan, tapi kita masih cukup muda untuk nekad dan mengambil resiko. We're old enough to know better, but young enough to do it anyway.

Di usia gua yg ke-25, gua mengalami satu tahun yg penuh dengan pengalaman dan petualangan seru di Shijiazhuang. Harapan gua di tahun ini, di usia gua yg ke-26 ini, adalah supaya gua juga mengalami petualangan yg ga kalah seru di Guilin. 

Well, gua sadar kalo gua tuh beruntung banget bisa dapet beasiswa 3 tahun di Guilin, bisa mengejar ilmu, belajar bahasa, sekaligus mengasah diri dengan hidup di negeri orang. Tapi di sisi laen, gua juga sadar kalo sekarang gua udah harus mulai serius "cari duit" dan mulai tekun mengerjakan proyek2 hidup gua untuk membantu orang tua menafkahi keluarga. Gua akan berusaha keras untuk bisa mengatur waktu antara belajar, kerja, menekuni hobi (termasuk nulis blog), dan juga traveling. Wish me luck, guys!
Kedua, hari ini adalah hari pengumuman pemenang Giveaway 4th Anniversary Emotional Flutter! Jujur, gua kesulitan banget menilai karya2 yg masuk karena SEMUANYA BAGUS! Gua sampe pusing tujuh keliling memikirkan cara menentukan pemenangnya...apalagi Kategori no 1 dan no 2. Tapi setelah gua baca berulang dan berulang kali, akhirnya gua pun berhasil menentukan 4 nama yg layak disebut sebagai "The Best" untuk giveaway kali ini.

Siapa sajakah 4 orang yg beruntung tersebut?

Tulisan terbaik untuk kategori 1 dan berhak mendapatkan USB 8GB "Blue Porcelain" dari China adalah... 



Vanilaila

Jujur, gua kesulitan banget menentukan pemenang untuk kategori 1 ini karena dari semua karya yg masuk untuk kategori ini, ada sekitar 10 karya yg tidak hanya menarik dan inspiratif, tapi juga dipresentasikan dengan sangat baik secara konten maupun dari gaya penceritaan. Tapi akhirnya, setelah baca berulang2 ke-10 karya tersebut, gua memutuskan karya Vanilaila inilah yg menang. Tulisannya simpel, tapi inspiratif. Pesan yg disampaikan juga bagus dan gua yakin para pembaca dapat dengan mudah menghayati kisah sederhana ini. Selamat buat Vanilaila. Tolong segera kirim nama lengkap, alamat, dan no telp ke e-mail gua di keppi_kun@yahoo.com ya. Subjek e-mailnya tulis "Pemenang Giveaway Emotional Flutter" biar ga masuk spam.

Oya, di bawah ini adalah list 9 karya tulis lainnya yg meskipun belum menang, tapi sangat menarik dan inspiratif serta patut dapat acungan jempol. Proficiat untuk kesembilan penulis di bawah ini =)



Tulisan terbaik untuk kategori 2 dan berhak mendapatkan Russian Style Handmade Bag dari Harbin adalah... 



Cella

Untuk Kategori 2 ini juga gua lumayan pusing dalam menentukan pemenangnya karena gua bukan nilai heboh/tidaknya Bucket Listnya, tapi dari kreativitas dan bagaimana bucket list itu mampu menginspirasi orang yg membacanya. Salah satu unsur penting dari kreativitas tentunya adalah bagaimana kita mempresentasikan karya tersebut sehingga enak dibaca orang. Dalam hal ini gua ngomongin karya tulisnya, bukan layout blognya.

Dalam menilai Kategori 2 ini gua dibantu oleh beberapa orang temen yg non-blogger. Gua kasih mereka 11 tulisan terbaik menurut gua, dan setelah debat serta diskusi panjang, akhirnya para "juri" pun sepakat bahwa karya Cella ini lah yg menang. Bucket listnya sederhana, tapi cara penyampaiannya menarik. Selamat buat Cella. Tolong segera kirim nama lengkap, alamat, dan no telp ke e-mail gua di keppi_kun@yahoo.com ya. Subjek e-mailnya tulis "Pemenang Giveaway Emotional Flutter" biar ga masuk spam.

Di bawah ini adalah list 10 karya tulis lainnya yg meskipun belum menang, tapi sangat menarik dan inspiratif serta patut dapat acungan jempol. Proficiat untuk kesepuluh penulis di bawah ini =)



Untuk kategori no 4, pemenangnya ditentukan dengan cara undian. Pertama nama2 para peserta (17 orang) gua tulis di kertas. Terus kertasnya gua lipet, masukin ke dalam thumbler. Setelah itu, gua kocok, dan gua ambil dua kertas secara acak. Ini foto bukti dokumentasinya :





Dan dua nama yg beruntung mendapatkan USB 8GB "Red Sandals" dari China adalah... 





Selamat untuk Risah dan Xiao Fei. Tolong segera kirim nama lengkap, alamat, dan no telp ke e-mail gua di keppi_kun@yahoo.com ya. Subjek e-mailnya tulis "Pemenang Giveaway Emotional Flutter" biar ga masuk spam.

Fiuh, akhirnya beres juga kerjaan gua. Eh belom deng, besok2 gua kan harus ngirim hadiah ke pemenangnya. Tapi ya, setidaknya untuk sementara ini gua bisa bernafas lega dan bisa mulai packing barang untuk pulang ke China. Yup, Hari Minggu, tgl 1 Sept 2013 ini gua akan kembali berangkat ke China T.T

Anyway, thanks banget untuk semua yg udah berpartisipasi dalam giveaway Emotional Flutter kali ini. Semoga selain demi menang hadiahnya, giveaway kali ini juga memberikan inspirasi untuk temen2 pembaca semua. Maafin kalo selama giveaway ini masih ada kekurangan. Buat yg belum beruntung, jangan berkecil hati karena ke depan2nya gua masih akan ngadain giveaway lagi dengan hadiahnya yg ga kalah menarik.

Oya, gua juga mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca yg selama 4 tahun terakhir ini udah setia ngikutin Emotional Flutter. Berkat dukungan kalian lah sampai hari ini, gua masih terus termotivasi untuk nulis. Tanpa kalian, hari ini ga akan ada Emotional Flutter.

Tongkrongin terus Emotional Flutter ya! =)
Sampai bertemu di post selanjutnya ^^

You Might Also Like

38 Orang pembaca meninggalkan jejak di sini

  1. aaakkk selamat buat yg menang...yeaaayyy...inspiratif semua ya cerita2 yg ikut di GA ini...congrats buat yg menang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karya nya semua keren2. Sayang, hadiahnya kurang banyak. Pengennya sih itu yg 10 terbaik gua kasih juga seorang satu. Laen kali gua tambah deh jumlah hadiahnya =)

      Delete
  2. wehhh...akhirnanya nama gw gak keluar hihi,,,

    gak kbayang dehh nyortirnya kek gmn... pasti sulit dan butuh pemikiran gak sedikit...selamat ya buat semua,, termasuk empunya blog neh... :)

    yayy...Happy Birthday Keven...semoga sehat selalu...
    percaya deh,,, di usia sgtu gw masih suka ngerasa klo umur gw masih 20 tahun,,tp pas injak 28,,,pff ngerasa tua ... gpp asal selalu semangat yaa brp pun umurnya,,

    Long Live Emotional Flutter ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuu. Yah, udah mulai ngerasa tua sih (apalagi gua banyak gaul sama yg lebih muda. Tapi ya, tua ataupun muda, itu semua sebenarnya kembali ke persepsi kita masing2. Umur boleh tua, tapi semangat tetap muda, hehehe

      Delete
  3. Wah! Pertama, aku ucapin Happy Birthday kak Keven :) semoga tercapai semua hal-hal yang udah diimpikan.

    Dan. Kedua, aku belum menang :P meski gitu, aku seneng ikutan GA ini :)

    Sukses terus buat kak Keven dan Emotional Flutter (⌒▽⌒)☆


    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan berkecil hati ya, tulisan lu bagus banget kok, cuma memang kali ini belum beruntung aja. Semoga langgeng selalu sama si "Dear" ya =)

      Delete
  4. Pertama, selamat ulang tahun Kevin. Moga di umur 26 ini, list mimpinya bisa terwujud ya :).

    Kedua..waahh walo namaku belum jadi pemenangnya, tapi makasih ya udah milih tulisanku jadi yang salah satu dari 10 tulisan lainnya ^^.

    Ketiga... ayo bikiiin giveaway lagi dengan hadiah yang lebih banyaaaaak. Huehehhe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sori ya, kali ini kebetulan hadiahnya cuma sedikit, jadi mau ga mau ga bisa semuanya dimenangin (kalo bisa sih pengennya itu 10 besar dimenangin semua)

      Next time, kalo gua punya rejeki lebih, gua akan adain giveaway dengan hadiah yg lebih banyak jumlahnya deh.

      Terus berkarya ya =)

      Delete
  5. HAPPY BIRTHDAY TO YOU~~
    HAPPY BIRTHDAY TO YOU~~
    HAPPY BIRTHDAY TO KEVEN~~
    HAPPY BIRTHDAY TO YOU~~~~~
    wish ur own bucket list come true. ^^

    Thanks yaa uda dijadiin yang menang. Aku senaangg sekali. Ahahhaha. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome, Cella. You earn it. =)

      Delete
  6. happy birthday keven... btw, kita seumur loh hahahahaha #penting

    kalo gua galau2nya malah pas masuk umur 25 which is seperempat abad. taon lalu tuh kayak depresi banget. gaji masih segitu2 aja, belom kawin2, beban hidup kayaknya makin banyak hahahaha. kalo ngelewatin umur 26 malah lebih santai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Now that you mention it, umur gua udah lebih dari setengah abad. Yay! (Dan masih jadi beban orang tua =_=;;;)

      Delete
  7. Selamat buat yang menang...

    Ditunggu GA selanjutnya ya Kak Keven. Happy birthdaaay!

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, tongkrongin terus Emotional Flutter. Jangan berkecil hati ya, tulisan lu udah keren banget. Keep it up!

      Delete
    2. Thanks. Saya emang udah lama pengen banget ikut GA-GA, lumayan kan jadi ada ide buat nulis. Akhirnya kemarin itu pertama kali ikut GA soalnyaaa... GA-nya Kak Keven boleh pakai bahasa Inggris. Hahaha.

      Semoga Kak Keven lancar rejekinya ya, biar bisa sering-sering bikin GA. Amen. GBU.

      :D

      Delete
    3. And your english is amazing =)

      Keep it up, I will follow your blog

      Delete
  8. selamat buat yang menang.... ^^

    Happy birthday, anyway. May ur dreams come true... Ternyata kita cuma beda setahun. Lu lebih tua dari gue, jadi nggak masalah kan gue sebut lu Abang (Keven says, sakkarepmu nak! -_-)... Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebut nama aja, ga perlu pake Abang-Abang segala

      Delete
  9. selamat yaaaa buat para pemenang :D kalian memang hebat! makasih ya bang udah bikin GA ini hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg hebat tuh bukan yg bikin GA nya, tapi peserta2nya =)

      Delete
  10. selamat ulang tahun
    selamat buat yang mendapat Give Away
    bersyukur karena termasuk tulisan pilihan

    terimakasih utk kesempatan mngikuti event ini, krn dengan membuat tulisan ini, jd tergali utk introspeksi apa yg sdh dilakukan selama ini dan apa rencana hidup ke depan

    btw kalau ga dpt GA, boleh ga dpt oleh2 dr China....:-) hehehehe
    slmt beraktifitas buat semuanya, silakan mampir di blog sy juga yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome. Thank you juga udah berpartisipasi di dalam GA kali ini. Ditunggu kisah2 traveling berikut bukunya ya =)

      Delete
  11. congrats utk para pemenang, emang keren2 tulisannya ;)
    Happy bday Keven, sehat sukses selalu ya

    ReplyDelete
  12. happy B'day keven.... Semakin dewasa dan wish u bisa terwujud :) amin

    ReplyDelete
  13. OYEAAAAAAAA......... OYEAAAA.......... gue menang..... aaaaaaakkkkkkkkk............. #loncat2 di kasur

    tadinya sempet pesimis karna no 4 itu di undi. ternyata gua lagi beruntung banget. hahahaha...

    kenapa no 4 nggak banyak ygikutan? karna menurut gw semua orang mikir no 4 yg paling gampang dan bakalan banyak yg ikutan, jd mendingan ikut yg blog aja..

    tapi ternytaaa,,,, semua org mikir gitu, sedikit yg mikir laen. gua salah satunya. wkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, dewi keberuntungan lagi tersenyum pada lu bulan ini, Ris...hehehe ^^

      Delete
  14. Happy 26th birthday, Keven. Semoga makin keren di setiap langkah dan pencapaian. Event giveaway-nya seru. Beneran, inspirasional. Jadi kepikir untuk nulis yang lain lagi, termasuk bucket list, hal-hal yang ingin dicapai sebelum mati. Biarpun udah nggak diikutsertakan di giveaway, tapi seru untuk menginspirasi diri sendiri. Thanks for the event ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome. Nanti kalo udah jadi tulisannya, share ke gua ya. Pengen baca =)

      Delete
  15. Happy 26th kak keven...
    Wah..masuk 10 besar...makasih kak...
    btw, I write about you in my post, please check this out -->

    http://miffaradisa.blogspot.com/2013/08/appreciation.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you. Kemaren juga udah gua komen =)

      Delete
  16. met ulttah ya...moga kian jaya di dunia maya dan di dunia nyata.
    btw, iya ya..kamu juga ga muncul di dasborku. aneh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih. What's wrong with us? Coba gua hapus dan re-add lu lagi deh Fan

      Delete
  17. "Life begins at 30." Duh merinding -___-v

    Moga bisa ikutan giveaway yang selanjutnya deh :D

    ReplyDelete
  18. Unyu2 banget ya flashdisknyaaaaaaa :3

    ReplyDelete
  19. namaku nggak keluar jadi pemenang di kategori dua. tapi jadi 10 terbaik menurutmu, Claude.. thank so much! :)

    ReplyDelete
  20. claude, happy bday happy always,amin
    tq ya claude, gue da bisa ada di daftar 9 penulis yg ga juara di kategori 1. Sesuatuuu gitu rasanya, karena ternyata bisa ada rankingnya juga ;)

    sukses calude!
    salam senyum,
    error

    ReplyDelete

Temen-temen yg ga punya blog atau account Google, tetap bisa komentar kok. Di bagian "Comment As" pilih "Name/URL", terus masukin nama dan email kamu, beres deh.

Satu-dua buah baris komentar yg sahabat tinggalkan merupakan sebuah apresiasi yg sangat besar artinya bagi sang penulis =)

Subscribe