Ketemu Katya Lischina dan Sabina Altynbekova di China?

11:07:00



DISCLAIMER :
Di negara mana pun ada yg cantik, cakep, dan ada yg jelek. Tapi di postingan kali ini, kita bahas yg cantiknya aja ya =)
Foto-foto yg gua pasang di sini semuanya diambil dari Internet karena gua ga enak kalo pasang foto temen gua sendiri.
Foto di sini semuanya hanya sebagai ilustrasi saja, bukan berarti cewe di sana semuanya secantik itu hahaha.



Gua liat akhir-akhir ini cewe "Eropa Timur" tuh lagi booming banget di social media.
Dan buat kalian semua yg demen sama cewe-cewe dari Eropa Timur macem Katya Lischina dan Sabina Altynbekova, gua cuma mau kasih satu saran yg sangat realistis :

Mulai dari sekarang nabung yg rajin, belajar Mandarin, terus pergilah sekolah ke China.

Lho? Kenapa China? Gua ngomong kayak gini bukannya ngasal, serius. Pertama kali gua sekolah di China, gua ngebayangin kalo gua bakal kuliah di sebuah ruangan sumpek tidak ber-AC, terjepit di tengah kerumunan orang China lokal yg sibuk cas-cis-cus sendiri. Tapi ternyata tidak begitu.

Gua masih inget, hari itu adalah hari kelima gua sekolah di China. Gua baru beres lari pagi dan waktu gua sampe di lobby asrama gua, gua melihat dua orang malaikat lagi berdiri di sana. GILE, ini gua di China apa di SURGA? Rambut panjang mereka yg berwarna kuning keemasan terlihat sangat kontras dengan kulit mereka yg seputih salju. Di saat mereka menatap gua dengan mata mereka yg berwarna biru langit itu dan bibir mereka yg berwarna merah muda merekah itu menyunggingkan seulas senyum, gua sampe harus pegangan ke kursi buat nahan kaki gua yg seketika kehilangan tenaga. Edan, CANTIK BANGET!!!



Ya, itulah kesan pertama gua terhadap cewe dari Russia. Dan kemudian di semester-semester berikutnya, gua juga punya banyak temen dari Ukraina, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Uzbekistan, dan juga Mongol.

Ngomongin soal cewe Eropa Timur (karena memang postingan kali ini ditulis untuk itu), tau ga kenapa mereka bisa cantik banget? Karena mereka tuh darahnya campuran antara Asia dan Russia. 

Salah satu hal utama yg membedakan cewe Asia dan Barat (Eropa, Russia, Amrik, dll) adalah...cewe Asia tuh AWET MUDA. Garis rahang dan kontur wajah orang Asia ga setegas orang Barat, kepalanya agak kecil, hidungnya ga terlalu mancung, jadi seringkali terlihat lebih muda daripada umur sebenarnya. Sementara orang Barat tuh mukanya agak boros, seringkali cewe yg umurnya 22, terlihat seperti 27 atau 29 di mata orang Asia.

Nah, tips penting nih, kalo temen bule cewe kalian nyuruh kalian nebak umur mereka berapa, kurangin 5-7 tahun dari hasil perkiraan kalian. Meskipun tebakan kalian ga tepat, mereka akan tersanjung karena tampak lebih muda dari yg sebenarnya. Hal ini lebih baik daripada kalian bikin dia tersinggung karena kalian nebaknya ketuaan, hahaha. Ingat, tidak ada seorangpun cewe di dunia ini yg senang disebut TUA, hahaha. Oke, lanjut.

Jadi cewe Eropa Timur tuh seringkali punya kelebihan dari dua ras. Tampangnya tuh imut kayak orang Asia, tapi badan mereka tinggi semampai, kulitnya putih kayak salju, dan matanya besar serta berwarna, asik banget kan? Memang fitur inilah yg menyebabkan cewe-cewe Eropa Timur digemari oleh orang Asia maupun orang Barat.

Cewe Russia tuh secara garis besar, rambutnya ada 4 jenis : kuning keemasan, merah, hitam kecoklatan, dan juga coklat pirang. Yg rambutnya coklat atau hitam tuh kebanyakan adalah darah campuran, kayak si Katya Lischina, dan memang mereka cantik banget. Apalagi, biasanya yg darah campuran tuh badannya agak pendek, jadi ya memang lebih pas buat orang Indonesia. I mean, kebanyakan cowo kan ga mau cewe yg badannya lebih tinggi daripada dia, apalagi ditambah kalo cewenya seneng pake sepatu hak tinggi. So, cewe Russia yg badannya agak pendek sering terlihat lebih menarik daripada yg tingginya 185-190cm kayak model.



Cewe dari negara yg belakangnya ada "-stan" tuh pada umumnya memang secantik si Sabina Altynbekova. Wajah mereka mirip kayak orang China + Korea, tapi badannya tinggi-tinggi, kulitnya putih-putih. Kadang ada juga sih yg badannya ga gitu tinggi dan kulitnya warna sawo matang, tapi ya...tetep cantik. Negara mereka juga agama mayoritasnya tuh MUSLIM, jadi asik ya? Udah cantik, agamanya pas lagi sama cowo-cowo di Indonesia.

TAPI kalo kalian mau pacaran sama mereka, kalian juga harus kuat mental karena...cewe-cewe Kazakhstan, Kyrgyzstan, Uzbekistan, dan negara lain yg namanya pake "-stan" tuh pada umumnya DOYAN BANGET party, minum, dan juga ngerokok. Ini bukan hal yg aneh karena musim dingin di negara mereka tuh dingin banget, jadinya mereka banyak mengkonsumsi alkohol dan sejenisnya untuk menghangatkan badan. Kalo kalian orangnya humoris, mudah berbaur, bisa dance dan kuat minum, ga susah buat pacaran sama mereka. Di kampus gua, ada kok orang Indo yg pacaran sama cewe Kazakhstan.



Yg di luar dugaan tuh cewe Mongol. Di image kita, yg namanya orang Mongol tuh pasti kebayangnya mukanya kayak orang China, tapi kulitnya sawo matang kemerahan akibat terus menerus terbakar matahari, mereka pake baju-baju dari bulu hewan, dan hidup di tenda-tenda ala suku-suku nomaden.



SALAH BESAR. Yg kayak gitu justru kebanyakan tinggalnya bukan di Mongol, tapi di Inner Mongolia (Inner Mongolia adalah salah satu provinsi di China, sementara Mongol adalah sebuah negara, bedain)

Gua juga ga nyangka, tapi ternyata cewe Mongol tuh kebanyakan imut-imut, cantik-cantik, putih-putih. Kayak artis Korea, tapi ini mah asli, ga pake oplas. Seriusan. Agak susah cari fotonya karena gua ga bisa googling dalam bahasa mereka, tapi di bawah ini adalah contohnya :




Pacaran sama orang asing sebenernya ga susah, hanya masalah perbedaan bahasa dan budaya aja. Perlu diketahui, ga semua orang di dunia bisa Bahasa Inggris, apalagi mereka-mereka yg dari Asia Timur dan Eropa Timur. Selaen bahasa negara sendiri, mereka juga kebanyakan bisa Bahasa Russia dan juga Bahasa Mandarin. Jadi, kalo memang niat pacaran sama macemnya Katya Lischina dan Sabina Altynbekova, kalian harus rajin-rajin belajar bahasa asing. Gua liat orang Eropa tuh kebanyakan minimal bisa tiga sampai empat bahasa lho, sementara di Indonesia, anak mudanya aja ga semuanya bisa Bahasa Inggris hahaha.

Budaya ini adalah hal yg lebih kompleks daripada bahasa. Kalo memang pengen pacaran sama orang asing, kita juga harus belajar untuk lebih open-minded. Gua liat di Indonesia tuh banyak banget orang yg pikirannya sempit dan fanatik, selalu merasa bahwa kepercayaan atau prinsip hidupnya adalah yg paling bener. Percaya ga percaya, orang-orang Eropa Timur tuh meskipun agamanya muslim, tapi kebiasaan dan pandangan hidupnya berbeda jauh sama orang muslim di Indonesia. Jadi ya, kalo kita mau hidup di luar negeri atau pacaran sama orang negara lain, kita harus belajar untuk bisa bertoleransi dan menghormati kebudayaan dan juga kepercayaan orang lain.

So, kalo kalian dikasih kesempatan pacaran sama orang asing, kalian mau pilih sama negara mana?

Kalo gua pribadi sih, secara fisik gua paling seneng sama cewe Russia yg kulitnya seputih salju dan rambutnya merah atau pirang keemasan, seperti malaikat yg pernah gua pacarin dulu di...ups, keceplosan nih, hahaha.

Ceritanya bakal gua simpen untuk lain kesempatan aja ya. Tongkrongin terus Emotional Flutter kalo pengen tau hehehe =)


Oya, jangan lupa ikutan giveaway "Lomba Selfie" Emotional Flutter ya! Hadiah nya TONGKAT NARSIS dari China lho! Buruan ikutan! Syaratnya gampang, hadiahnya bukan barang murahan! =)

You Might Also Like

72 Orang pembaca meninggalkan jejak di sini

  1. aku mau ke tembok besar china,,,,pengen banget,,,kira2 butuh duit berapa ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke sananya mah ga mahal, tiket pesawat ke Beijingnya itu yg lumayan mahal hahaha

      Delete
  2. thanks postingannya menarik :) belum pernah ngeliat langsung sih, tapi baca postingan ini aja sudah memberikan gambaran bahwa mereka menarik :)

    ReplyDelete
  3. Dan demam ini akan terus berlanjut.. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentar lagi muncul bidadari dari Mongolnya hahaha

      Delete
  4. ceweknya bening-bening euy!

    bnr juga yang lo bilang, kayak gue harus kursus bahasa asing lagi nih...

    ReplyDelete
  5. subhanallah... cantik cantik yak asia timur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya enak dilihat saja tapinya wkwk

      Delete
  6. Kamu cowok kan, bahas tulisan cewek cantik. Aku pernah nulis cowok2 arab kelebihannya dimana... cuman gak berani majang fotonya.... dunia oh dunia... sampe ditanya udah gak doyan produk lokal ya,,, wis ah nanti critanya gak jelas kemana mana. Tapi aku yakin banyak yang mengidolakan fisik non indonesia cuman gak berani banget ngajak kenalan biarpun cuman jadi temen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, makanya harus ke China, belajar bareng. Kalo temen sekelas, seperjuangan, kan ga susah buat deketnya hahaha. Saya sih masih doyan produk lokal sebenernya, produk Asia Tenggara =)

      Delete
  7. Yah gan gak ada artikel ngomongin cara dapetin cowo barat apa? Atau setidaknya hal yg disuka hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gampang itu. Cowo barat seneng cewe yg Asia banget. Kulit sawo matang atau gelap itu eksotik buat mereka, cantik atau ngga, ga penting, karena standar mereka beda. Yg penting apa? Komunikasi ga ada masalah, alias cewenya lancar bahasa asingnya...itu aja =)

      Di tempat gua kuliah sekarang, BANYAK BANGET cewe Indonesia yg pacaran sama bule

      Delete
  8. susah ga sih gan kuliah di china? belajar mandarin kayaknya kok g ada kemajuan terus :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Motivasi lu belajar Mandarin apa? Kalo gua dulu, demi cinta, jadinya maju pesat =)

      Baca kisahnya di sini : http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/06/zhen-zhu-nai-cha-part-1.html

      Delete
  9. Duh tinggi badan gue gak bisa berbuat banyak buat ngedapetin cewek - cewek asia timur koh :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga semua tinggi kayak gitu kok. Yg dulu gua pernah pacaran, lebih pendek daripada gua wkwkwk

      Delete
  10. andai gue bisa jadian sama sabina..., andai.
    hmm... tapi ribet kalau jalan sama dia, gue kudu bawa enggarang kemana-mana -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanyain aja Sabina, dia punya adik perempuan atau sepupu yg tinggi nya lebih manusiawi ga? Wkwkwk

      Delete
  11. kayaknya seru tuh kuliah d sana. tp bnyak ga sih cowok nya yg ganteng. pada ramah nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyakkk...di sini cewe Indonya banyak yg pacaran sama bule Belanda, Amrik, dll

      Delete
  12. yang gaya sekolahan aku mau bang. Paketin bisa haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong ya, human trafficking itu illegal!

      Delete
  13. wahahaha keren kev, tetep cowok banget *cara penuturannya rada genit dikit* tapi sarat pesannya :))b
    haaaa trus baru tau cewe mongol ternyata cakep2 jugaaa... kirain cuma yg daerahnya mepet cina-turki aja 0,0a

    ReplyDelete
  14. terakhir cewek cantik asia timur yang gue tau kyk sabina sih, si Senk Lotta. boleh jg nih, minta paketin yg model begituan trs kirim ke endonesa. pergi kesanya mahal euy. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong ya, human trafficking itu illegal!

      Delete
    2. ^serius amat kak? kn yg komentar cuma bercanda. :3

      Delete
    3. Ya itu juga jawaban gua bercanda kale =_=;

      Delete
  15. cantiknya dibagi bagi bisa keknya itu (-_-")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua juga pengen, 10% aja dimasukin ke dalam kegantengan gua, jangan banyak banyak wkwkwk

      Delete
  16. pengen bisa bahasa rusia dan belajar abjad cyryllic

    ReplyDelete
  17. 2 cewek yang lagi ngetren di socmed sekarang... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan giliran kita berdua ngetren di socmed nih? =)

      Delete
  18. kalo cowok2nya kak? banyak yg cakep gak? whahah

    ReplyDelete
  19. Tuh cewek emang artis favor gue mas haha. Cantik dan bertalentaa
    Nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang keduanya tuh bukan artis...yg satu atlit, yg satu cosplayer...

      Delete
  20. Kalimat "Foto di sini semuanya hanya sebagai ilustrasi saja, bukan berarti cewe di sana semuanya secantik itu hahaha." untungnya selalu terngiang ketiba baca dan LIHAT PICT yang ada di postingan ini om.

    Terima kasih dikau sudah menambahkan kalimat tersebut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ya gua juga ga mau menyesatkan orang. Di seluruh bagian dunia juga ada yg cantik dan ada yg jelek, itu udah hukum alam wkwkwk

      Delete
  21. Kayaknya gampang gitu hidup disana... hahaha padahal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ga susah kok, gua di sana bisa dibilang hidupnya jauh lebih hepi daripada di rumah hahaha

      Delete
  22. hahaha iya gan..
    adek gw pas dari cina juga cerita banyak pelajar pelajar eropa timur dan cantik cantik semua.. adik gw sih bilangnya orang stan.. kan ada khazastan, ubekistan.. dll..
    gak siap culture shocknya gan kalo pacaran sama orang orang sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah dicobain sih seru seru aja pacaran sama orang luar, tapi ya memang bukan sembarangan hanya berdasarkan tampang doank ya dasarnya. Kalo emang ketemu yg cocok, bukannya ga mungkin bisa diterusin sampe married =)

      Delete
  23. Waduh, ini sabina lagi booming bener, jadi kepengen main voli :3
    Bahkan isunya voli Indo bakalan datengin sabina kesini ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asik, gua juga mau belajar voli ahh wkwkwk

      Delete
  24. wah pengen nih ke china, eniwei kalo dicina jomblo itu di bully gak sih bang? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga lah, jomblo itu hak, bukan nasib wkwkwk

      Delete
  25. sekolah disitu kayanya seru banget sih bang :|
    gue baru tahu kalau cewek-cewek rusia cantiknya gak lazim ya :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya paling seru tuh belajarnya, kedua travelingnya, ketemu yg cantik cantik tuh bonusnya wkwk

      Delete
  26. Wuiiih, cantik-cantik ya... Kalau cari cowo cakep dimana nih? Hahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Bandung aja, ga usah jauh jauh. Pemilik blog ini misalnya wkwkwk

      Delete
  27. keren jadi pengen ke china :3
    btw agan di chinanya di bagian mana?

    ReplyDelete
  28. tulisan ente bikin ane nambah frustrasi gan.. :ngakak
    Mana pada cantik dan kece tuh cewe-cewe, langsing, kulit putih, tinggi, lah ane nggak punya sesempurna mereka semua... :ngakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca kalimat pembuka gua : Di negara mana pun ada yg cantik dan juga ada yg jelek, hanya saja di post ini gua hanya membahas yg cantik cantik saja hahaha

      Delete
  29. Cantik-cantik ya, seneng liatnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, saya juga seneng liatnya wkwkwk

      Delete
  30. Kalo cowo-cowonya gimana ka? Hahaha

    ReplyDelete
  31. Si Sabina cakepnya kek m antan ge gan..org sleman dia.

    ReplyDelete
  32. abis baca baca artikel ini gw jadi termotivasi biar belajar lebih giat lagi. mungkin dengan hasil kerja keras gw jadi bisa ketemu katya atau sabina, bahkan keduanya. kalo ga, minimal dapet lah cewek cakep dri luar negeri. ahayy

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Lagi musim sabrina hehehe

    Tapi cewe2 ukraine dan sekitarnya emang cantik2 sih, kaya peri peri taman bunga gitu hehehe

    ReplyDelete
  35. Bener bener cntik gan !!!
    Di china universitas mana loe gan,,?
    Kok enak banget loe gan,,,ktm cewek ckep trus..hehehe

    ReplyDelete
  36. Katya lischina kalau di foto atas itu Mirip ada wong di resident evil 4

    ReplyDelete
  37. Julius E. Mulia7 July 2015 at 21:25

    Omaigat, izin naksir dong sama cewe Mongol, cewe yg bawah ;)

    ReplyDelete
  38. Kalo foto nya itu yg lain ada ndk? . Kalo ada kasih tau cari nya dimana di web apa atau yang lain ! Cewek mongolia nya maksudnya cantik 😎

    ReplyDelete

Temen-temen yg ga punya blog atau account Google, tetap bisa komentar kok. Di bagian "Comment As" pilih "Name/URL", terus masukin nama dan email kamu, beres deh.

Satu-dua buah baris komentar yg sahabat tinggalkan merupakan sebuah apresiasi yg sangat besar artinya bagi sang penulis =)

Subscribe