My First VLOG

17:05:00


Sebenernya gua udah mulai ngeblog sejak tahun 2003, di Friendster, tapi isinya masih curhat-curhatan ga jelas. Baru tanggal 28 Juni 2010, gua memutuskan untuk pindah ke Blogspot dan mulai serius ngeblog dengan konten yg lebih manusiawi untuk dibaca masyarakat umum hehehe.

Setelah 7 tahun numpang di Blogspot, akhirnya mulai tanggal 25 September 2016 kemarin Emotional Flutter pun resmi punya domain sendiri di www.emotionalflutter.com


Horeeeee, suatu kemajuan yg besar ya buat seorang blogger galau kayak gua, hehehe
Semoga ini bisa jadi sebuah awal yg baru dan juga sebuah komitmen yg baru buat gua agar semakin konsisten dan rajin ngeblognya

Anyway, dalam rangka merayakan ulang tahun Emotional Flutter yg ketujuh dan juga syukuran "rumah baru", gua memutuskan untuk kasih kejutan buat temen-temen pembaca semuanya. 

Kemaren ini gua sempet diskusi sama beberapa pembaca blog ini lewat chat di page Facebook Emotional Flutter, dan kurang lebih beginilah hasil percakapan gua dengan mereka

Pembaca 1 : Ko Keven, Kalo mau blognya tambah banyak pembacanya, Koko cobain bikin VLOG aja! 

Gua : Ah, tampang pas-pasan gini, mana ada yg mau liat gua cuap-cuap di video?

Pembaca 2 : Justru, karena tampang Koko pas-pasan, jadinya cocok untuk mempermalukan diri di Youtube kan? Hueheuhueheuheue...

Gua : *jedukin kepala ke pohon pisang*

Akhirnya berbekal urat malu (bukan urat kemaluan) yg sudah putus, kamera laptop, kostum seadanya, dan kemampuan  akting dan video editing yg pas-pasan, gua memutuskan untuk bikin VLOG pertama gua hehehe

Please kindly watch me humiliate myself in this PPAP Parody


Kalo kalian udah puas ketawanya, boleh donk bantu like videonya dan share di social media? Hehehe. Jangan lupa juga follow blog ini plus page Facebooknya, supaya ga ketinggalan update-update terbaru dari Emotional Flutter

Terima kasih atas dukungan kalian selama ini, semoga blog gua ini bisa terus menghibur dan menginspirasi teman-teman pembaca semuanya

Follow my blog with Bloglovin



You Might Also Like

38 Orang pembaca meninggalkan jejak di sini

  1. Wkwkwkw, sumpah aku ngakak abis, it kenapa bibirnya pakai model gitu siiihh

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkw, sumpah aku ngakak abis, it kenapa bibirnya pakai model gitu siiihh

    ReplyDelete
  3. Hahaaa, koko salam kenal. Nonton sama anak nih, trus kita cekakan. Trus bocah nya ngikutin gaya di video. lanjutkan klo vlognya. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, jadi tersanjung. Baguslah kalo bisa menghibur hehehe

      Delete
  4. Selamat jadi dotcom, Pak Keven!
    *keprok-keprok sampai Nanning*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, hahaha. Hayu, kapan ke Nanning lagi? Saya siap jadi tour guidenya hehehe

      Delete
  5. Hahahaaa... lucuu.. pake rambut pirang sama kacata. Aku suka ekspresinya wkkwkk.. dann hari yg sama, kita upload PPAP video. Tooss!
    By the way, selamat domain barunya. Moga jadi makin semangat ngeblog dan ngevlog nyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya, bisa upload video PPAP di hari yg sama ya. Ayo kita sama-sama semangat ngeblognya =)

      Delete
  6. wkakakkaaka... ancurrr bikin yang 30 menitnya donk *berharaplangsungtepar wkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edan, liat muka gua 30 menit, yg nontonnya bisa kejang-kejang wkwkwk

      Delete
  7. Cihuyyy!!! Rumah baru... hehehe

    Ngakak gue liat videonya. Benar2 bikin gue ngakak. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mampir ke sini dan nonton video saya ya =)

      Delete
  8. udah lama ga jalan2 ternyata udah ganti domain om kev, btw selamat atas selesai kuliahnyaa! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, terima kasih juga udah sering mampir ke sini ya =)

      Delete
  9. videonya juga lucu. lebih lucu dari versi aslinya. versi aslinya malah gak ngerti lucunya dimana -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, jadi malu hehehe. Lu juga bikin donk, pasti hasilnya lebih lucu lagi hehehe

      Delete
  10. jir.. sama bener.. gw juga dah lama ngeblog, boleh juga ya kita mengalihkan ke vlog.. tapi kalo mempermalukan diri sendiri.. masih malu2 banget.. gak pd di kamera.. btw nice try.. semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, percobaan pertama, masih ancur, masih harus banyak belajar hehehe. Mohon saran dan kritiknya ya =)

      Delete
  11. Udah nonton (lagi) dan udah ngakak (lagi)..hahahaha..parah..

    ReplyDelete
  12. wekekeke
    kenapa pembukaannya pake ngupil dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar anti mainstream...dan pelemasan otot hidung hahaha

      Delete
  13. anjay.
    Gue ga mau komen panjang lebar disini
    karna gue udah koment langsung di youtube lo.
    cek yaaap haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, komennya sudah saya baca dan balas. Terima kasih ya

      Delete
  14. Selamaat udah jadi dot.com! Yuhuuuuu! \:D/

    Bentar ku mau ngakak dulu ngelihat goyanganmu itu lho. :))

    ReplyDelete
  15. akupun tadinya mau cover PPAP hahahahah!

    tapi dilarang katanya muka aku ketengilan
    :((

    #1minggu1cerita

    ReplyDelete
  16. Before Sunset After Sunrise inget banget, film drama romantis terfavorit berkualitas. Sayangnya film2 Thailand yg disebutkan judul2nya sama dirimu tak mampu kuingat satupun. Apa aku jg amnesia ya?!
    Ternyata bnyak ya film Thailand yg bagus2, dan reviewmu mnurutku bagus loh, mnguasai materi... :). Nice! ^^

    ReplyDelete
  17. Dari frienster pindah ke blogspot terus nambah lagi ke vlog!...
    samaanlah kita!... gue pantengin terus deh vlognya bang!...

    kalo gue sih belom sempet ngevlog padahal ide udah banyak banget!...

    ReplyDelete
  18. Wahh, rumah baru juga yahh ternyata.
    Selamat yahh, ehh itu btw kirain vlog beneran heehehe.
    Tapi so far mantep udah pede abieees!

    ReplyDelete
  19. :)))

    pertama liat "pineapple apple pen" ini dari teh synta dan ko kevin di WA #1minggu1cerita, langsung ngakak sendiri malem-malem xD

    semangat terus buat vlog nya ko ;)

    salam kenal..

    ReplyDelete

Temen-temen yg ga punya blog atau account Google, tetap bisa komentar kok. Di bagian "Comment As" pilih "Name/URL", terus masukin nama dan email kamu, beres deh.

Satu-dua buah baris komentar yg sahabat tinggalkan merupakan sebuah apresiasi yg sangat besar artinya bagi sang penulis =)

Subscribe