About Me





Sang empunya blog yg mengaku sebagai saudara kembarnya Chow Yun Fat ini lahir ke dunia dengan nama Keven A.Y. (Astagacakepbanget Yaaa) di Bandung tahun 1987. Jangan sebut dia tua karena meskipun secara umur udah legal untuk mengakses situs-situs berisi dada dan paha (seperti KFC, McD misalnya), tapi semangat dan jiwanya tetap bagaikan anak ABG. Jangan juga panggil dia "Om", karena dia belum tentu bersedia menikah dengan tante Anda.

Sejak lahir menderita penyakit kronis Narsiselangitus dan Humorgarinktitis yg terkadang membuat kewarasannya dipertanyakan. Sejak kecil sudah terbiasa multitasking, misalnya : membaca sambil makan mie instant, belajar sambil boker, karaokean sambil mandi, dan salto di dalam mimpi.

Mulai meniti karir sebagai "Blogger Galau" sejak kelas 2 SMP, tahun 2003, di mana "galau" itu belum jadi aliran mainstream kayak sekarang, tapi baru tahun 2010 memutuskan untuk pindah ke blogspot dan naik kelas jadi "Blogger Emosional dan Imuddhhh"

Pada tahun 2012 lulus sebagai Sarjana Seni (S.Sn) dari jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), Fakultas Seni Rupa dan Desain, Universitas Kristen Maranatha. Dari tahun 2012 sampe 2016 terdampar di negaranya Jackie Chan, kuliah S2 sambil traveling dan cari pacar. Selama 4 tahun di China, sudah pernah mengunjungi lebih dari 40 kota dan pacaran dengan cewe dari 7 negara berbeda.

Tahun 2016 lulus dengan predikat lulusan terbaik (dan ter-BULAT), menerima gelar MTCSOL (Master of Teaching Chinese to Speakers of Other Language) dari Guangxi Normal University (Guilin, China). Setelah lulus, pernah bekerja di beberapa perusahaan/agency di Indonesia sebagai penerjemah Bahasa Mandarin dan Bahasa Alay. Mulai Oktober 2016 bekerja di Guangxi Institute of Foreign Language (Nanning, China) sebagai Pengajar Bahasa Asing.


Bagaimana cara menghubungi dia?

Email : keppi_kun@yahoo.com
Skype : Keven-Keppi
Twitter : claudeckenni
Facebook : Emotional Flutter
Instagram : emotionalflutter
Ask-fm : http://ask.fm/emotional_flutter


Penulis menerima penawaran kerjasama atau sponsorship melalui blog dan social media. Jika berminat, bisa mengontak sang penulis lewat email.

Khusus Facebook, demi privacy sang penulis, hanya orang-orang yg sudah penulis kenal secara pribadi yg akan diapprove. Jadi, untuk teman-teman pembaca yg ingin mengenal Keven lebih dekat, ngobrolnya bisa lewat Fanpage Emotional Flutter, Twitter, atau Instagram. Penulis menerima segala bentuk pertanyaan, saran, kritik, maupun rayuan hehehe.

Subscribe